Kelaparan Terjebak Hujan

Semalam tidur jam sembilan pas lalu bangun tepat jam sembilan pagi, dibangunkan oleh seorang teman karena ada telepon masuk dari sang kekasih.

Namun di dalam percakapan telepon tidak ada yang namanya percakapan hanya menyebut “halo” tanpa jawaban, lalu beberapa detik telepom tertutup.

Membasuh muka setelah itu pergi ke warung untuk membeli kopi dan satu bungkus rokok neslite, keadaan sudah siap, tidak ada kegiatan akhirnya menonton netflix serial sharlock home yang diperankan oleh dr stranger.

Sialnya kepala terasa nyutnyutan karena tidur dua belas jam. sebuah experimen yang tidak berhasil, sambil menonton serial netflix kepala masih nyutnyutan saja.

Tepat jam dua belas siang menyuruh orang untuk membeli gorengan sepuluh ribu, sudah jadi bapak bagi anak-anak ketika berada disini, sebuah perkumpulan anak muda proletar.

Melanjutkan serial sherlock holmes, sampai akhirnya ketiduran jam dua siang, bermimpi diburu oleh mafia karena mengambil uang sepuluh juta dollar dari mobil si mafia, lalu kabur dengan seorang wanita mengontrak rumah.

dan hidup bahagia dengan berlimpah harta.

Namun terbangun di sore hari kepala masih sakit, hujan gerimis, terpaksa harus ke warung nasi untuk membeli nasi oseng tahu dan pepes ayam, lalu hujan besar, makan di tempat, setelah habis makan memesan rokok garpit.

Sambil menunggu hujan reda sakit kepala hilang berkat nasi pepes ayam dan oseng tahu serta satu batang rokok garpit, rokok habis hujan pun reda.

WilFauzy

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia