Ke Pantai Tapi Ditutup

Sudah packing baju dan segala hal tinggal berangkat tapi rasanya males banget gitu, andai ada pintu kemana saja, bukannya males balik ke bandung tapi males di perjalanannya.

Sudah mah bus jarang lewat, naik elf kayak rasanya diobok-obok, apalagi kalo duduk samping supir, rasanya tuh degdegan terus, jantung mau copot, ini kaki kepengen nginjek rem terus wkwkw.

Tapi pas mau berangkat, bikin kopi dulu, sebat satu atau dua batang, tiba-tiba hp berdering, seorang teman sma menanyai kabar.

“wil, masih di rumah enggak?”

Langsung saja saya jawab dengan kata “msh” yang artinya masih, kemudian dia mengajak jalan-jalan yah sudah niat berangkat tidak jadi hehe.

Bingung mau jalan-jalan kemana lagi, sebab tempat rekreasi sudah pernah dikunjungi atau memang ada sedikit saja tempat rekreasi di daerah sini.

Karena sudah lama tidak ke pantai, akhirnya memutuskan untuk pergi ke pantai dekat rumah, jarak hanya setengah jam, tapi karena hujan diperjalanan hampir dua jam.

Kalo tau hujan lama gini mending rebahan di rumah sambil nonton netflix.

Tapi sudah kepalang kering, akhirnya langsung ke pantai, sampai sana bau ikan busuk, dan tidak boleh masuk ke pantainya, ditutup katanya, hmmm, padahal yah sudahlah.

Akhirnya balik lagi ke sumur.

WilFauzy

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia